Penyebab Mata Panda

Penyebab Mata Panda

Mata panda terkadang menjadi maslaah kecantikan yang dihindari wanita. Lingkaran hitam pada bawah mata membuat wajah terlihat kusam dan lelah. Yuk ketahui penyebab mata panda, seperti yang dilansir dari wollipop.

1. Genetik
Ternyata keturunan menjadi salah satu penyebab, jika orang tua kalian memiliki mata panda ada kemungkinan kalian dapat memilikinya juga.
2. Tidur tidak teratur
Jam tidur yang berantakan dan terlalu banyak tidur ternyata dapat menimbulkan mata panda. lakukan tidur minimal 6-8 jam perhari.

3. Gaya hidup tidak sehat
Perilaku yang menyebabkan mata panda salah satunya adalah merokok dan konsumsi alkohol. Perbaiki gaya hidup kalian seperti melakukan olahraga rutin dan minum air putih yang cukup.
4. Alergi
Alergi yang timbul pada mata dapat membuat lingkaran pada mata menjadi lebih gelap. seperti alergi pada serbuk bunga atau bahkan produk kosmetik yang digunakan.
Yuk hindari penyabab mata panda diatas, agar wajah tampak lebih segar dan sehat. —
Arlisa Clinic

**BOGOR : 0821 1449 9966 /WhatsApp
**CIBINONG : 0813 8544 4566 /WhatsApp

www.arlisaclinic.com
Phone : 0251-8366776

arlisaclinic
Arlisa Clinic adalah sebuah klinik kecantikan yang memberikan layanan secara keseluruhan di bidang kecantikan dan kesehatan kulit. Mulai beroperasi sejak tahun 2018, namun dengan dokter dan tim yang berpengalaman lebih dari 8 tahun di bidang nya.

You May Also Like

Leave a Reply