Kenali Jerawat Yuk

Kenali Jerawat Yuk

Jerawat menjadi salah satu yang dihindari, berbagai obat jerawat atau treatment kecantikan semakin banyak untuk mengobati jerawt, tapi sebelum kalian mencoba untuk mengurangi atau mengobati jerawat, yuk kenali dulu berbagai jenis jerawat..

1. Papula
Jerawat jenis ini masuk ke dalam jerawat peradangan, karena biasanya muncul kemerahan, nyeri dan timbulnya bergerombol. Hati-hati dalam mengobati jerawat jenis ini, karena jerawat ini dapat merusak jaringan sekitarnya.

2. Pustula
Jerawat yang biasanya terdapat nanah apabila dipencet, jerawat ini telah mengalami infeksi karena biasanya disebabkan oleh bakteri dan disekitar jerawat tersebut terdapat kemerahan akibat peradangan.
3. Nodul
Jerawat nodul mirip dengan papula tetapi lebih besar dan terjadi dibawah kulit, jerawat ini dapat menyebabkan infeksi juga apabila tidak ditangani dengan baik.

4. Kistik
Atau biasa dikenal dengan jerawat batu adalah jerawat nodul yang telah mengalami infeksi dan juga peradangan, apabila ditekan juga bisa menimbulkan rasa sakit. salah satu jenis jerawat yang akut dan serius sehingga harus hati-hati dalam penanganannya.
Untuk info lebih lanjut bisa langsung DM atau hubungi admin kita disini yaa —
Arlisa Clinic – Bogor
📱 : 0821 1449 9966 WhatsApp

www.arlisaclinic.com
📞 : 0251-8366776

arlisaclinic
Arlisa Clinic adalah sebuah klinik kecantikan yang memberikan layanan secara keseluruhan di bidang kecantikan dan kesehatan kulit. Mulai beroperasi sejak tahun 2018, namun dengan dokter dan tim yang berpengalaman lebih dari 8 tahun di bidang nya.

You May Also Like

Leave a Reply